Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Honda Babel Kembali Salurkan Air Bersih ke Wilayah Gabek II




Pangkalpinang , LinesNews -Main Dealer Honda Babel kembali gencarkan aksi nyata dalam menyalurkan air bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan. 

Kali ini, wilayah Gabek II masuk dalam kategori yang juga mengalami kekeringan mendapatkan bantuan penyaluran air bersih dari Honda Babel, Selasa (10/10).

Customer Care Center Manager, Suryanto mengungkapkan bahwa penyaluran air bersih ini merupakan bentuk aksi Sinergi Bagi Negeri Honda Bangka Belitung dalam meringankan kebutuhan air bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan. 

"Penyaluran air bersih ini kita laksanakan secara bertahap setiap minggunya ke daerah-daerah yang mengalami kekeringan. Dan alhamdulillah dengan semangat Sinergi Bagi Negeri Honda Babel selalu mendapat respon positif dari masyarakat yang terbantu mendapatkan air bersihnya secara gratis," ucap Suryanto.

Terlaksana kegiatan penyaluran air bersih ini bersinergi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Pangkalpinang dan Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) yang juga ikut melakukan pendataan ke masyarakat yang membutuhkan air bersih.

"Terimakasih banyak Honda Babel yang sudah membantu kami memberikan air bersih ini, alhamdulillah malam ini bisa istirahat cepat. Biasanya harus antri setiap malam ke tempat pengambilan air, itupun airnya sudah kecil keluarnya," ungkap Bapak Agusani masyarakat Gabek II.

Posting Komentar

0 Komentar