Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Nikmati Menu Andalan Dengan Harga Terjangkau di Bangka City Hotel


Foto: Kuliner di Bangka City Hotel

LinesNews - Menu andalan di Bangka City Hotel, nasi bakar dan nasi liwet lengkap dengan aneka bakar-bakaran yang murah.

Disini para pengunjung bisa makan sesuai dengan isi dompetnya karena mereka bisa memperkirakan jajanannya sebelum membayar.

"Nah di Bangka City Hotel ini hanya dengan Rp 8.000 dan sekoteng jahe Rp 10.000 ribu, kopi dan air mineral tersedia," ucap Dafi.




Alkhadafi berharap hadirnya Gerobak Santap BCH ini masyarakat mengetahui bahwa untuk makan di hotel itu tidaklah mahal karena hotel juga selalu menyiapkan hidangan yang terjangkau untuk semua kalangan.

"Gerobak Santap BCH kita hanya buka khusus untuk malam minggu saja, mulai pukul 18.00 WIB sampai selesai dan close order pukul 22.00 WIB dengan hiburan live musik," ujarnya.

Selama masa promosi, Gerobak Santap BCH memberikan doorprize untuk para pengunjung yang belanja Rp 50 ribu dapat 1 kupon doorprize yang akan di undi tanggal 28 oktober. Hadiah doorprize berupa 1 voucher kamar dan 2 voucher makan di eco garden restoran.




Selain itu ada give away juga yang dapat diikuti para pengunjung dengan syarat memposting Gerobak Santap di Instagram Bangkacity_hotel. Anda yang beruntung akan mendapatkan vocher menginap di Bangka City Hotel.(***)

Posting Komentar

0 Komentar