Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Zuristyo Firmadata, Bangka Belitung Memanggilmu



LINESNEWS - Seluruh Pengurus DPW Partai NasDem Bangka Belitung (Babel) beserta jajarannya, mengucapkan selamat datang kepada Zuristyo Firmadata, SE. MM selaku Ketua DPW partai NasDem BaBel dan Anggota DPR RI yang telah kembali sehat dan hadir pada acara Ramah Tamah bersama Kader NasDem di Kantor DPW Partai NasDem Bangka Belitung, Minggu (19/11/2023).

Dewan Pertimbangan Wilayah Datuk H. Ramli Sutanegara juga menyampaikan selamat datang kepada Zuristyo Firmadata, SE. MM.

“Saya bersama Partai NasDem siap selalu mendukung Zuristyo Firmadata untuk terus maju mewakili dan mengabdi kepada Bangka Belitung, semoga Ananda selalu dalam keadaan sehat,” ungkapnya

Lebih lanjut, Anggota DPR RI Zuristyo Firmadata mengatakan rasa syukur karena telah diberikan kesehatan dan kekuatan untuk kembali bangkit memenangkan Partai NasDem di Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya dapat merasakan kebahagiaan dan rasa bangga atas kerja keras kakak-kakak semua untuk berjibaku membangun Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung," ungkap Zuristyo.

Acara ramah tamah ini dihadiri seluruh pengurus Kader Partai NasDem, mulai dari DPD se-Kabupaten, Fraksi Partai NasDem, DPC, DPRt, dan seluruh Sayap & Badan, serta relawan Bang Tyo Se-Bangka Belitung.

Doa terbaik yang dimpimpin oleh H. Sukirman Bupati Bangka Barat, memberikan harapan agar Zusrityo kembali sehat dan mengabdi untuk Kepulauan Bangka Belitung.

Kehadiran Zuristyo yang dinantikan setahun lebih hangat, memberikan optimis kepada kader dan para Caleg Partai NasDem dalam Pemilu 2024. Zuristyo mengingatkan kepada seluruh Caleg NasDem agar bekerja keras, memastikan suara di setiap TPS untuk memenangkan 3 target Menang Banyak, yaitu: Menang Anies Baswedan sebagai Presiden, Menang DPR RI, dan Menang 2 kursi per Dapil untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Kunjungan perdana Zuristyo di Kantor NasDem pasca sakit, menjadi energi besar bagi Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung yang telah mempersiapkan kader terbaik yang berlaga sebagai Caleg yang terdiri dari 3 DPR RI, 45 Caleg DPRD Provinsi dan 205 Caleg DPRD Kabupaten/Kota. [Kantor NasDem Babel]

KADO MANIS UNTUK BANG TYO
Tangis haru dan kerinduan seluruh kader Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung, ketika Tim Kreatif BIRU BAND membawakan lagu Selamat Datang Kak Tyo. Lirik sederhana menggambarkan perjuangan Kak Tyo melawan sakit dan alhamdulillah telah sembuh dan berkumpul bersama memperjuangkan aspirasi masyarakat Bangka Belitung melalui Partai NasDem.

Kau berjuang melawan sakit
Doa terbaik mengawal dirimu
Kala terbaring kau bangkit kembali
Sehatmu sekarang banyak dinanti

Dan kau kembali di tanah negeri
Bangka Belitung bergairah lagi
Hangat hadirmu sangat dinanti
Relawan sahabat dapat bernyanyi

Selamat datang Kak Tyo
Selamat datang Ketua kami
Selamat datang harapan kami
Selamat datang aspirasi kami

Zuristyo Firmadata…..
Bangka Belitung Memanggilmu

Posting Komentar

0 Komentar