Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Adanya Aktivitas BBM Ilegal, Tim Kepolisian Gabungan Geruduk Pelabuhan Limbung





Lines News -Tim Gabungan dari Satpolairud Polres Bangka Barat, Pangkalan Sandar Kapal Patroli Direktorat Polairud Polda Bangka Belitung, Korpolairud Baharkam Mabes Polri,dan Pos TNI AL Mentok melakukan pengecekan ke Pelabuhan Limbung, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, pada Jumat (31/5/2024) dinihari. 

Pengecekan ini dilakukan menanggapi informasi yang beredar di masyarakat terkait adanya dugaan aktivitas bongkar muat bahan bakar minyak (BBM) illegal di kawasan Pelabuhan Tanjung Limbung. 

Kasat Polairud Polres Bangka Barat, Iptu Yudi Lasmono mengatakan tim gabungan belum menemukan adanya aktivitas bongkar muat BBM illegal di kawasan pelabuhan yang biasa digunakan oleh nelayan setempat. 

"Kami belum menemukan adanya indikasi kegiatan bongkar muat BBM yang diduga illegal. Kami temukan di lapangan memang ada kapal yang memuat tangki tedmond, namun berisi air bersih. Dari keterangan warga tadi air ini emang untuk mencukupi nelayan juga," ujar Iptu Yudi Lasmono. 

Kendati belum membuahkan hasil, Yudi Lasmono mengatakan pihaknya terus melakukan patroli dan meminta masyarakat segera melapor ke petugas jika menemukan indikasi adanya aktivitas bongkar muat BBM illegal di wilayah perairan Bangka Barat. 

"Kami berterimakasih atas peran dan informasi dari masyarakat, karena itu sangat kami perlukan. Tindak lanjut kemudian kami bersama instansi lainnya akan terus meningkatkan patroli, kami tanggapi dan kami dalami biar perairan Bangka Barat kondusif," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar