Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Layanan Honda CARE Kini Hadir di Bangka Tengah dan Bangka Induk



Pangkalpinang , LinesNews- PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung memiliki Layanan Customer Assisten Road Emergency (CARE) yang sudah ada sejak beberapa tahun silam di seputar area Pangkalpinang dan Tanjung Pandan.

Sebagai komitmen peningkatan kualitas layanan bagi konsumen yang berada di Bangka Tengah dan Bangka Induk dan sekitarnya, Honda Babel hadirkan layanan Honda Care melalui Dealer PT Daya Anugerah Mandiri Koba dan PT Nusantara Surya Sakti Sungailiat.

Customer Care Center Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan, konsumen setia Honda yang ada di sekitaran Bangka Tengah dan Bangka Induk tidak perlu khawatir lagi apabila sepeda motornya mengalami kendala saat di perjalanan serta layanan Honda CARE akan tersedia di seluruh wilayah Bangka Belitung.

"Layanan Honda CARE yang dihadirkan siap membantu konsumen setia Honda jika mengalami kendala saat perjalanan seperti, mogok, ban bocor atau kendala lainnya," ungkap Suryanto.

Layanan Honda CARE ini dapat di akses oleh konsumen yang ada di wilayah Pangkalpinang, Tanjung Pandan, Bangka Tengah dan Bangka Induk dengan beberapa ketentuan layanan, seperti jarak tempuh maksimal 10KM dari Dealer / AHASS serta dengan jam operasional dimulai dari Senin - Sabtu pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

"Untuk biaya layanan gratis tanpa ada pungutan biaya apapun, kecuali jika ada pergantian sparepart, dan sebagainya serta disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi oleh konsumen," ucap Suryanto.

Contact layanan Honda CARE dapat menghubungi HANA di 0878-0179-4618 atau telp (0717) 434766. Boleh langsung di save dulu juga seperadik Bangka.

Posting Komentar

0 Komentar