Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mas Hushendar Buka Turnamen Futsal Piala Bergilir




LinesNews - Turnamen Futsal Piala Bergilir Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung resmi bergulir ,Sabtu (7/10/2023) di GWK Futsal Arena , Selindung, Kecamatan Gabek ,Kota Pangkalpinang.

Turnamen ini dibuka secara simbolis dengan tendangan pertama oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Mas Hushendar.

"Pengadilan Tinggi serta Pengadilan Negeri sewilayah hukum Babel ,pada 18 Agustus lalu telah melaksanakan beberapa pertandingan dalam rangka hari ulang tahun ke 78 Mahkamah Agung tahun 2023,"kata Mas Hushendar dalam sambutannya.

Dilanjutkan Mas Hushendar , rangkaian kegiatan tersebut terus berlanjut hingga hari ini digelarnya turnamen futsal dengan peserta seluruh pengadilan sewilayah hukum Bangka Belitung.

"Pesertanya ini seluruh Pengadilan Negeri di wilayah Bangka Belitung yang meliputi pengadilan tinggi Babel, Pengadilan Tinggi Agama Babel , Pengadilan Negeri dan Agama dari Pangkalpinang, Sungailiat,Koba ,Mentok dan Tanjung Pandan,"ujar Mas Hushendar.

Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung mengucapkan rasa syukur dan bangga atas digelarnya turnamen futsal KPT Babel Cup yang berlangsung meriah ini.

"Sebagai sarana komunikasi ,silahturahmi dan membangun kebersamaan serta mengkonsolidasikan lingkungan badan peradilan dibawah pembinaan Mahkamah Agung RI,"lanjut Mas Hushendar.

Sebagai ketua Pengadilan Tinggi , dirinya juga mengingatkan bahwa tugas atau visi satuan kerja pengadilan sebagai pengawal depan mahkamah agung,harus tetap menjaga kemandirian,bersinergisitas , profesional, jujur, benar , berkeadilan dan bertanggung jawab kepada masyarakat yang mencari keadilan di wilayah hukum Provinsi Bangka Belitung.

"Selain itu KPT Cup ini bertujuan agar bisa menyegarkan pikiran dan fisik sehingga semua apartur pengadilan di Babel ini lebih bersemangat di setiap menjalankan tugas ,"katanya.

Terpisah ,ketua panita turnamen Futsal KPT Babel Cup Erwantoni mengharapkan dalam satu hari bisa selesai meskipun diketahui oleh 11 tim.

"Para juara akan mendapatkan uang pembinaan dan medali dan berhak membawa Piala KPT Babel ,juga akan diberikan hadia kepada supporter terheboh yang dapat menambah semangat bertanding para pemain,"tutup Erwantoni.

Pantauan di arena futsal, terlihat kelompok supporter yang didominasi perempuan ini tampak bersorak mendukung timnya yang sedang bertanding, sesekali teriakan dan bunyi terompet terdengar di arena futsal ini.

Posting Komentar

0 Komentar