Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow Bangkok Fashion Style Hadir di Kota Pangkalpinang banyak model terkini.





PANGKALPINANG , LinesNews - Bangkok fashion style kini hadir di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Butik khusus kaum hawa ini menjual bermacam pakaian model terkini yang sengaja didatangkan dari luar negeri.

Butik She Shion ini terletak di pusat kota, tepatnya di kawasan Kampak, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Berbagai pakaian keren dan terupdate ada di sini. Baju-baju di butik ini sengaja didatangkan dari negara tetangga Bangkok.

Owner Butik She Shion, Sherly mengatakan awalnya menjual baju secara online, namun dengan dukungan penuh dari suami akhirnya dirinya memberanikan untuk menjual secara offline di Butik She Shion.

"Alhamdulillah atas dukungan dari suami tercinta akhirnya saya memberanikan diri membuka butik She Shion ini," kata Sherly usai Grand Opening Butik She Shion, Senin (10/10/2023).

Pakaian brand terkenal ada di butik ini, seperti Gentle Woman, Honey Bunny, My Top, dan lain-lain. Untuk harga pun bervariasi dan dijamin sangat terjangkau alias murah.

"Kami juga menjual berbagai brand ternama Bangkok style. Untuk harganya pun bervariasi di bawah Rp300.000," ujarnya.

Nah, bagi Anda kaum hawa yang ingin tampil keren dan beda segera datang ke Butik She Shion. Yuk buruan sebelum kehabisan.

Posting Komentar

0 Komentar