Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Pemilu Serentak Polres Bateng Gelar Rakor Lintas Sektoral



BANGKA TENGAH , LinesNews  - Kepolisian Resort Bangka Tengah, menggelar Rakor Lintas Sektoral dan penandatanganan nota kesepakatan, antara tiga lembaga dalam pelaksanaan Pemilu serentak mendatang, Selasa (10/10/23) di Mapolres Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, mengatakan, Rakor tersebut dilaksanakan untuk melihat kesiapan dari pada masing-masing stakeholder terkait.

"Rakor ini untuk melihat kesiapan setiap stakeholder menjelang Pemilu 2024, dimana dalam pengamanan pada tahapan pemilu melibatkan semua elemen masyarakat," ucapnya 

Dalam pelaksanaan Pemilu serentak ini, lanjut AKBP Dwi Budi, tentunya kita semua berharap bahwa nantinya akan berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak KPU, Bawaslu, Partai Politik dan Pemerintah Daerah, perlu kita ketahui bersama, bahwa kegiatan ini kita laksanakan dalam mendukung kesiapan pengamanan pemilu tahun 2024 mendatang, yang tentunya kita semua berharap pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar," terangnya.

Terpisah, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Tamimi, menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, tentunya sangat mendukung kegiatan ini, karena,  rakor ini juga sebagai bentuk sinergitas antar instansi.

"Selain sebagai bentuk sinergitas instansi, rakor ini jelas akan menghasilkan sesuatu yang benar benar bisa dilaksanakan, tentunya kami Pemerintah Daerah sangat mendukung bersama-sama dengan penyelenggara pemilu, sehingga semua tahapannya berjalan dengan lancar sampai hari yang pelaksanaan pemilihan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar