Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Saparudin Terpilih Sebagai Kades Penyak PAW




BANGKA TENGAH , LinesNews- Pemerintah Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, menggelar Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Penyak periode tahun 2023-2024, dan Saparudin meraih suara terbanyak mengalahkan Sunardi.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan, siapa pun Kepala Desa yang terpilih ini, merupakan pilihan terbaik warga Desa Penyak dan akan menjalankan tugas sebagai Kepala Desa sampai dengan habis sisa masa jabatannya.

"Kemudahan berdemokrasi seperti ini adalah salah satu hal yang patut kita syukuri, seperti yang tadi saya sampaikan kepada para calon, bahwa mereka harus saling rukun dan bekerja sama, karena siapapun yang terpilih, saya yakin adalah pilihan terbaik warga Desa Penyak,” ujar Selasa (10/10/23).

Dikatakan Algafry, apapun hasil dari pemilihan ini agar semua masyarakat tetap rukun serta damai, dan menerima Kepala Desa yang baru.

“Saya menghimbau masyarakat agar dapat menerima Kades yang baru, dan jangan menimbulkan suatu hal yang dapat menyebabkan kerugian bagi Desa Penyak,” ucapnya.

Semetara itu, Kepala Dinsos PMD Kabupaten Bangka Tengah, Padlillah, menambahkan, ia bersyukur karena Pemilihan Kades ini berjalan dengan lancar.

“Pada proses nanti, kami harap semua urusan administrasi dapat segera selesai, sehingga dapat langsung diadakan pelantikan. Sampai saat ini semua ketentuan musyawarah alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Dikatakan Padlillah, dalam pelaksanaan pemilihan Kades PAW ini berbeda dengan Pilkades biasanya, yang mana pada pemilihan minimal peserta musyawarah harus 70 persen berada di tempat.

"Pemilihan nya berbeda dengan Pilkades, minimal pemilihan harus mencapai 70%, jika kurang dari itu maka tidak bisa dilaksanakan," pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar