Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jasa Raharja Babel Gelar Pengobatan Gratis Kepada Pengendara Kendaraan Bermotor di Desa Serdang, Bangka Selatan




Pangkalpinang , LinesNews - (7/10) PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar pengobatan gratis di Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis (05/10/2023).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Arny Irawati Tenriajeng menyampaikan PT Jasa Raharja selaku pengemban Amanah Undang – Undang nomor 33 dan 34 tahun 64, yakni pelaksana program asuransi penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan, tidak hanya berfokus terhadap pelayanan penyerahan santunan kepada korban kecelakaan. “PT Jasa Raharja juga concern terhadap upaya-upaya peningkatan keselamatan lalu lintas melalui program pencegahan kecelakaan, salah satunya seperti yang dilaksanakan hari ini dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) kepada para pengendara dan masyarakat pada umumnya” kata Arny.

Arny menjelaskan kegiatan pengobatan gratis Jasa Raharja kali ini berkolaborasi dengan Samsat Toboali yang juga menggelar kegiatan samsat keliling. “Kegiatan ini adalah hasil kolaborasi Pembina Samsat Provinsi Babel, kami harap dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor, dan saat ini juga sedang ada program pemutihan pajak kendaraan bermotor, kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan program ini, karena akan berakhir di tanggal 18 Oktober 2023’’ kata Arny.

Arny menambahkan tim Pembina Samsat Provinsi Babel, yakni Kepolisian, Pemerintah Daerah dan Jasa Raharja senantiasa bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kegiatan sejenis juga sudah sering dilaksanakan, yang menunjukkan komitmen Pembina Samsat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma dari PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung ini berupa pengecekan tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol dan asam urat, serta pemeriksaan Kesehatan dan pemberian obat-obatan, multivitamin secara gratis.

Lebih dari 40 pasien turut memeriksakan kesehatannya yang merupakan pengendara, masyarakat di sekitar lokasi, dan wajib pajak yang sedang menunggu proses pembayaran pajak kendaraan bermotor. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung sebagai bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar