Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jasa Raharja Babel Terima Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah




Pangkalpinang , LinesNews - (7/10)  PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Banga Belitung menerima kunjungan dari Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Me Hoa di Kantor Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis (5/10).

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung Arny Irawati Tenriajeng menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Me Hoa beserta tim atas perkenannya datang bersilaturahmi ke kantor kami, semoga dengan adanya silaturahmi ini nantinya sinergi antara PT Jasa Raharja dengan Pemerintah dalam hal ini DPRD Kabupaten Bangka Tengah akan semakin baik lagi kedepannya” kata Arny.

Dalam kesempatajn itu Arny menyampaikan potret proses bisnis Jasa Raharja khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Tengah. “Kami tadi menyampaikan potret kinerja Jasa Raharja untuk wilayah Kabupaten Bangka tengah, secara overall Bangka Tengah merupakan Kabupaten dengan tingkat kecelakaan tertinggi ke 3 di Provinsi Babel, dengan data-data yang telah kami sampaikan itu kami harap dapat menjadi concern seluruh stakeholder di Bangka Tengah, dan Ibu Ketua DPRD dapat turut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara” tambahnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Me Hoa menyampaikan kunjungan kali ini merupakan salah satu program kerja Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah dalam Rangka Konsultasi Mengenai Program Perlindungan Dasar Kepada Masyarakat Melalui Program Asuransi Sosial sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar kedua instansi. “Hari ini kami berkonsultasi, sharing sekaligus meminta penjelasan dan informasi terkait santunan Jasa Raharja, karena ada beberapa aspirasi dari masyarakat tentang bagaimana mekanisme santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas, seperti yang di sampaikan Ibu Kepala Cabang tadi bahwa kecelakaan sangat tinggi, dan Bangka Tengah ada di nomor 3 se Bangka Belitung ini menjadi pekerjaan rumah kita bersama untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu tertib dan hati-hati saat berkendara” kata Me hoa.

“Kami berterima kasih atas sambutan yang diberikan, terima kasih telah berkenan menerima kami di kantor Jasa Raharja, atas penjelasan yang diberikan juga sehingga kami jadi lebih memahami apa tugas fungsi jasa Raharja. Kami sampaikan juga bahwa proses bisnis Jasa Raharja sudah sangat baik, namun tentunya pelayanan kepada masyarakan selalu memiliki ruang untuk perbaikan, sehingga saya berpesan kepada Jasa Raharja agar senantiasa berinovasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan Jasa Raharja yang sudah baik ini” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar